Minggu, 29 Juni 2014

Obat Kuat Vitalitas Pria Perkasa Tahan Lama

Kebanyakan para pria mengalami ejakulasi dini sekitar 5 menit dan wanita membutuhkan waktu yang lebih lama dari itu. Kami akan memberikan solusi buat anda pria dewasa untuk mengatasi ejakulasi dini atau sperma cepat keluar. Jadilah pria perkasa diatas ranjang malam ini !!!

Procomil spray adalah obat kuat vitalitas pria yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim dengan pasangan anda. Cara penggunaan obat ini cukup mudah yaitu dengan di semprotkan atau di oleskan pada penis anda. Dan jangan di minum karena produk ini merupakan obat luar yang cocok bagi pria yang tidak suka minum obat.

Obat procomil spray merupakan obat kuat pria dewasa untuk mengurangi rasa sensitif pada kulit kelamin pria terhadap gesekan saat penis masuk dalam vagina yang akan menyebabkan sperma cepat keluar. Dengan produk ini anda akan tahan lama berhubungan intim dengan pasangan anda sehingga istri anda akan puas saat diatas ranjang.

Selain mengatasi ejakulasi dini obat kuat vitalitas pria ini berfungsi juga untuk memaksimalkan tingkat kekerasan pada saat penis ereksi. Procomil spray akan membuat tahan lama fase hubungan intim pasangan suami istri sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga dan selalu mesra.

Menurut pengalaman para pengguna procomil spray rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim selama 15-30 menit bahkan lebih setelah menggunakan obat tahan lama procomil spray. Semua tergantung pengendalian dan konsentrasi masing-masing pada setiap pria.

PERHATIAN :
- Hanya Untuk Pemakaian Luar !!!
- Jangan Melebihi 3 Semprotan Setiap Kali Berhubungan Dan Jangan Melebihi 3 Kali Dalam Sehari.
- Simpan Di Tempat Sejuk Dan Kering.
- Lindungi Dari Sinar Matahari Dan Jangkauan Anak-Anak.
- Jangan Digunakan Di Dekat Api.

ATURAN PAKAI :
Semprotkan PROCOMIL SPRAY 15-30 Menit sebelum berhubungan intim pada kepala penis dan bagian sensitif pria ( Bawah Kepala penis ), tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif.

PROCOMIL SPRAY
Harga : Rp 175.000,-
isi 15 ml


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :


Nama lengkap     :
Alamat lengkap   :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


PUTRA SULUNG ONLINE SHOP
Pusat Penjualan Online Shop
Obat Kuat Pria

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp.  087 8328 633 63
Hp.  081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087 8328 633 63 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Dani Setiawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Makassar Kode Pos 54632 , procomil spray + ongkir 30.000, 205.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI

Title: Obat Kuat Vitalitas Pria Perkasa Tahan Lama; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5